Depay Curi Perhatian Barcelona Lewat Gol Jenius 

Depay Curi Perhatian Barcelona Lewat Gol Jenius 

CELOTEH RIAU-- Memphis Depay kembali mencuri perhatian Barcelona usai mencetak gol jenius saat Lyon mengalahkan Nice 4-1 di Liga Prancis, Sabtu (19/12) waktu setempat.

Depay membuka keunggulan Lyon melalui titik putih di menit ke-32. Yang jadi sorotan, pemain internasional Belanda itu melakukan tendangan panenka untuk memperdaya kiper lawan.


Marca melaporkan, gol jenius Depay bisa membuat Barcelona kembali mempertimbangkan untuk membawanya ke Camp Nou di bursa transfer Januari tahun depan.

Sejauh ini Depay sudah mengemas delapan gol dari 15 pertandingan untuk Lyon. Ia tampak sengaja menunda pembaruan kontrak dengan Lyon dan mulai membuat kesal basis suporter Lyon.

GIF Banner Promo Testimoni
Kontrak Depay sendiri akan habis pada 30 Juni 2021. Artinya dia bisa pergi secara gratis di akhir musim kecuali Lyon menjualnya di bursa transfer Januari.

L'Equipe melaporkan, Lyon akan bersedia mengurangi banderol Depay agar klub peminat bersedia membelinya, termasuk Barcelona.


Depay dikabarkan sudah bersedia pindah ke Barcelona untuk reuni dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman di awal musim. Namun, pihak klub enggan merogoh kocek sesuai dengan permintaan Lyon.

Saat ini Blaugrana bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada Depay. Paris Saint Germain dikabarkan ikut memantau situasi terakhir sang pemain meski berstatus personel tim rival di Liga Prancis.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index